Berita

    Featured Image

    Desain Compact! Mobil Suzuki Ini Cocok Banget di Perkotaan

    Mobil hatchback menjadi jenis mobil yang banyak dipilih untuk dipakai di perkotaan. Mobil hatchback cocok dipakai di kota karena desain bodinya yang compact dan aerodinamis. Salah satu mobil compact yang bisa Anda pilih adalah Suzuki S-presso.

     

    Suzuki S-presso hadir untuk memenuhi kebutuhan masyarakat akan mobil berbodi kecil yang cocok dan fleksibel untuk berkendara di kawasan kota yang padat. Meski memiliki bodi yang kecil, mobil ini memiliki kabin yang cenderung luas. 

    Mengenal Mobil Compact Suzuki S-presso

    Berikut beberapa fitur dan kelebihan dari mobil Suzuki S-presso:

    • Body Compact

    Banyak masyarakat di kota mencari mobil dengan bodi compact untuk memudahkan bermanuver dan parkir di area yang padat. Suzuki S-presso memiliki bodi yang kecil namun memiliki kabin yang luas sehingga pemiliknya bisa mengendarai mobil dengan lincah dan  nyaman.

     

    Mobil ini juga memiliki radius putar kecil yang memudahkan penggunanya untuk berbelok di area yang sempit. Mobil ini juga memiliki desain eksterior yang menawan dengan beragam pilihan warna.

     

    Adapun pilihan warna dari Suzuki S-presso diantara yaitu Silky Silver Met, Solid Fire Red, Sizzle Orange, Granite Gray Met, Pearl Starry Blue, dan putih.

    • Irit Bahan Bakar

    Suzuki S-presso juga hadir dengan mesin yang ramah lingkungan dan efisien dalam penggunaan bahan bakar. Ini tentu menjadi nilai tambah bagi Anda yang sedang mencari mobil compact dengan pemakaian bahan bakar yang efisien.

     

    Karena memiliki mesin yang efisien, maka penggunaan bahan bakar menjadi lebih irit. Anda bisa mengalokasikan kelebihan uang bahan bakar untuk kebutuhan lain yang lebih penting.

    • Fitur Keselamatan yang Cukup Canggih

    Fitur keselamatan menjadi hal penting yang harus dipertimbangkan ketika akan membeli mobil. Keberadaan fitur keselamatan dapat mengurangi risiko terjadinya hal buruk ketika Anda mengalami kecelakaan.

     

    Mobil compact ini juga sudah dilengkapi dengan berbagai fitur keselamatan seperti dual airbag, rem ABS, fitur pengunci pintu otomatis, rear parking sensor, alat pemadam api, 3 Point Assist Grip, dan masih banyak lagi sehingga berkendara menjadi lebih aman dan nyaman.

     

    Rem ABS atau Anti lock Braking System yaitu teknologi yang mencegah roda terkunci ketika pengemudi mengerem mobil secara mendadak.

     

    Adanya rear parking sensor juga akan memudahkan pengemudi untuk parkir atau mundur tanpa khawatir menabrak kendaraan atau benda di belakang mobil. Mobil ini juga dilengkapi dengan teknologi canggih yaitu hill hold control yang akan mencegah mobil mundur saat berada di tanjakan.

    • Desain Interior yang Efisien 

    Meski memiliki bodi kecil, Suzuki S-presso memiliki kabin dan area bagasi yang tergolong luas. Pengemudi bebas menyimpan barang bawaan di dalam mobil tanpa khawatir kabin terasa penuh.