Berita

    Featured Image

    Lebih Dekat dengan Desain Terbaik Mobil-mobil Suzuki

    Desain mobil Suzuki memiliki ciri yang khas. Di mana Suzuki banyak menghadirkan mobil bertipe boxy atau kotak. Menjadikan Suzuki produsen mobil yang berhasil dalam memasarkan mobil dengan desain boxy yang sepi peminat di tanah air.

    Tahukah Anda kenapa Suzuki sangat suka memproduksi mobil berbentuk kotak? Ternyata itu semua ada fungsinya. Dilansir dari viva.co.id, Davy J. Tuilan yang menjabat sebagai Deputi 4W Managing Director berkata jika desain boxy mempunyai headroom yang luas dan bagus. Begitu juga dengan legroom yang sama luasnya.

    Sehingga dengan desain boxy ini, Suzuki ingin menghadirkan mobil yang nyaman untuk konsumennya. Sekalipun digunakan untuk perjalanan jauh, diharapkan konsumen tetap bisa berkendara dengan nyaman.

    Inilah 2 Desain Mobil Suzuki Unggulan!

    Tidak dipungkiri jika dalam membeli mobil, konsumen juga memperhatikan detail bodi mobil yang ingin mereka beli. Bodi mobil yang elegan dan menarik menjadi nilai plus untuk mereka, meski tidak mengesampingkan fitur dan performanya.

    Suzuki pun memperhatikan desain mobil mereka dan terus berupaya memperbaiki desain mobilnya sehingga mampu diterima khalayak banyak.

    Dalam beberapa tahun terakhir, Suzuki mulai memaksimalkan mobil yang diproduksinya dengan desain mobil yang kekinian. Anda dapat melihat upaya Suzuki dalam memperbaiki image desain mobilnya pada mobil-mobil berikut.

    • Desain Suzuki SX-4 S-Cross

    Suzuki SX-4 adalah produk crossover dari Suzuki yang merupakan evolusi dari Suzuki Baleno. Pada peluncuran pertamanya di tahun 2007, desain mobil Suzuki SX-4 ini menyerupai mobil hatchback.

    Namun, pada 2016 Suzuki SX-4 S-Cross melakukan reborn dengan desain yang lebih sporty dan kekinian. Hal itu membuat citra SX-4 yang mulanya mempunyai desain yang imut-imut, kini berubah total menjadi mobil yang sporty dan desain yang tegas.

    Terlebih kembalinya Suzuki SX-4 S-Cross di tahun 2016 ini juga membawa performa yang jauh lebih baik dari generasi sebelumnya. 

    Dengan mesin berkode M15A dan berkapasitas 1,5 liter DOHC VVT membuat mobil ini mampu menghasilkan tenaga yang naik menjadi 109 PS dengan torsi sebesar 138 Nm.

    Untuk menarik minat konsumen yang lebih tinggi, Suzuki menghadirkan SX-4 S-Cross dengan empat varian warna yaitu Prima Artic White, Granite Grey Met, Urban Blue Pearl Met, dan Met Premium Silver 3.

    • Desain Suzuki All New Ertiga