Berita

    Featured Image

    Alasan Suzuki Ignis Cocok dengan Anda yang Berjiwa Muda

    Bila mencari mobil untuk anak muda yang ideal, Anda wajib menyertakan Suzuki Ignis. City car satu ini memiliki spesifikasi yang memadai dan cocok dengan kebutuhan anak muda masa kini. Ini mengingat berbagai pembaruan yang dilakukan Suzuki untuk membuatnya naik kelas.

    Lantas, apa saja alasan yang membuat kawula muda patut memilih Suzuki Ignis sebagai mobil ideal mereka? Mari simak melalui ulasan di bawah ini!

    7 Alasan Suzuki Ignis Ideal sebagai Mobil untuk Anak Muda

    Mengapa Anda sebagai kaum muda wajib memasukkan Suzuki Ignis ke dalam daftar mobil impian Anda? Berbagai alasan berikut ini akan menjawabnya:

    • City Car yang Ekonomis

    Harga mobil jadi faktor yang pasti semua anak muda utamakan. Bagi Anda yang memiliki budget terbatas, Suzuki Ignis cocok untuk Anda. Sebab, mobil ini jadi opsi paling terjangkau di kelasnya (tipe non-LCGC). 

    Rentang harga mobil low hatchback ini mulai dari Rp170 juta hingga Rp204 juta. Sementara itu, rentang harga mobil lain di kelasnya adalah Rp201 juta sampai Rp216 juta. Jadi, city car ini cukup ekonomis di kelasnya bila dibandingkan mobil merek lain.

    • Performa Mesin Tangguh

    Mobil untuk anak muda harus memiliki performa yang tangguh. Suzuki Ignis memiliki mesin bensin dengan kapasitas 1.197 cc. Ini akan menghasilkan tenaga sampai 82 hp serta torsi maksimum hingga 113 Nm. 

    Selain itu, Suzuki Ignis menerapkan transmisi otomatis dalam 5 percepatan. Ini membuatnya bisa Anda kendarai dengan mudah pada berbagai medan jalan.

    • Desain Serupa SUV

    SUV jadi tren di pasar otomotif global dan menjadi tipe mobil yang dilirik banyak konsumen. Suzuki Ignis memiliki desain menyerupai SUV ataupun crossover, padahal sebenarnya merupakan city car. 

    Itulah mengapa, eksterior mobil ini jadi aspek menarik yang menggoda untuk anak muda. Desainnya pun terkesan modern dan mewah melalui komponen seperti gril, bumper, roof rail, hingga lampu reflektor. 

    • Efisiensi BBM

    Anda tidak perlu khawatir dengan biaya bensin yang boros jika menggunakan Suzuki Ignis. City car tipe low hatchback ini lebih unggul dari kompetitornya karena menerapkan efisiensi bahan bakar minyak (BBM).

    Estimasi penghematan BBM dengan Suzuki Ignis dapat mencapai 17,1 km per liter bila mengendarainya di jalanan perkotaan. Efisiensi bahan bakar ini tentu memudahkan Anda agar tidak terlalu sering ke SPBU untuk isi ulang.

    • Mendukung Keyless Entry

    Suzuki Ignis memiliki fitur keyless entry yang menjadikannya semakin ideal sebagai mobil untuk anak muda. Selain itu, terdapat pula tombol start serta stop yang otomatis pada desain terbaru mobil ini.

    Membuka serta mengunci mobil pun kin lebih mudah. Anda hanya memerlukan remote alih-alih kunci mobil, jadi lebih modern dan praktis. Bila ingin menyalakan mesin, Anda tinggal tekan tombol ‘engine’ saja. Buru-buru pun tidak masalah jika ada fitur ini.

    • Fitur Hiburan Lengkap

    Kawula muda juga menginginkan mobil yang ideal untuk dibawa bersenang-senang. Pada city car ini, Anda dapat menikmati fitur hiburan berupa enam speaker serta dua tweeter. Mendengarkan lagu pun kini jadi lebih membahana. 

    • Pengaturan AC Digital

    ac digital

    Anda pun tidak harus memutar knop lagi jika ingin mengatur AC di mobil ini. Terdapat fitur bernama Digital Climate Control. Anda bisa mengatur AC dengan setir mobil melalui fitur tersebut.